Rabu, 30 Maret 2016

Koleksi Foto Model Cantik Seksi Irina Psila di Majalah Popular NSGF CREW

Cantik dan menggoda saja belum cukup menjelaskan arti kata sempurna. Tapi model yang satu ini juga jago masak dan beladiri, penyayang, serta anti dendam. Dia adalah Irina Psila. Shall we play with her now?
Lama tak jumpa, akhirnya sekarang Irina Psila nongol di sampul majalah kami, ya?
Wah, iya nih. Seneng banget bisa pemotretan untuk POPULAR lagi. Aku memang lagi disibukkan oleh hobi sekaligus kerjaan baru.
Hobi apa?
Jadi selain modeling, main film dan FTV, aku sekarang aktif nge–DJ.
Apa yang menarik dari profesi Disk Jockey?
Awalnya memang karena suka musik. Setiap main ke klub, aku suka perhatikan DJ–nya. Sepertinya seru kalau coba belajar DJ. Jadilah aku seriusin, sudah setahun belakangan ini.

Apa kamu juga tampil seksi saat beraksi di balik DJ booth?
Aku lebih mementingkan kualitas musik daripada penampilan yang terlalu terbuka atau gimana. Aku ingin crowd menilai permainan musikku bagus. Soal seksi, itu aku anggap bonus.
Kamu menilai diri kamu seperti apa?
Aku ini pendiam. Mungkin orang pikir aku jutek. Padahal aku penyayang dan suka manjain orang. Satu lagi, aku ini tipe yang sangat well–prepared, semua harus terencana supaya berjalan dengan baik.
Nice! Terus gimana cara pria untuk bisa deketin kamu?
Jangan lebay dan terlalu mengejar-ngejar. Apalagi sok kegantengan. Itu langsung bye!
Figur pria seksi di mata kamu seperti apa?
Nggak harus ganteng, pria pintar, pekerja keras dan bertanggung jawab itu jauh lebih seksi.






IRINA PSILA ON POPULAR MAGAZINE 338 EDITION MARCH 2016

Irina Psila 10

Irina Psila 14

Download full of HD pictures Irina Psila on POPULAR Magazine 338 Edition March 2016 here

Irina Psila Instagram Account here

POPULAR

Koleksi Foto Model Cantik Seksi Irina Psila di Majalah Popular
4/ 5
Oleh