Rabu, 30 Maret 2016

Inilah Foto2 Sexy Revi Mariska yang Lagi Heboh di Instagram NSGF CREW

Penampilan Revi Mariska yang terbilang berani seperti memperlihatkan seputar wilayah dada, paha dan lekuk-lekuk tubuh lainnya rekam melalui kamera telepon pintar milikinya. Lalu foto-foto itu ia unggah di laman media sosial yang ia punya. Ketika sudah berada di dunia maya, semua orang bisa melihat dan menyaksikan seksinya tubuh Revi. Netizen gagal fokus setelah melihat foto diri bintang sinetron Prabu Kian Santang ini yang berpose menantang.

"Mau mandi besar..ada yang mau ikut?yukk.. kita mandi bareng,  numpung lagi konek!!! ," Kata Revi Mariska dalam sebuah pernyataannya di laman medis sosial miliknya. Saat itu tubuhnya nyaris bugil. Ia hanya menutupi bagian dadanya saja.Netizen memberikan komentar untuk pose Revi yang vulgar. "@RealMe_Revi boleh juga tuh," ujar Erus Yana  pemilik akun ‏@ErusYana. Netizen lain berkomentar senada, "@RealMe_Revi gak nahan liatin nya," kata Hery Elysa yang memiliki akun @ElysaHery.

Kali lain ia jugamengunggah foto dirinya usai berenang di sebuah kolam renang hotel di Singapura saat ia berlibur. Dengan busana renang modeltwopieces. Sembari berlari ia tampak girang. "Habis selesai berenang nich,ngangkang dikit ahh... Biar bau didalem keluar,hihiiii 😀😀," kata Revi.Saat berada di tempat tidur pun Revi Mariska bergaya. Ia melakukan aksi selfi  saat masih berselimut. Revi termasuk artis yang tampil apa adanya. Terkadang ia tampil kalem. Namun saat berikutnya ia tampil berani dan menantang. (sumber)







POPULAR

Inilah Foto2 Sexy Revi Mariska yang Lagi Heboh di Instagram
4/ 5
Oleh