Senin, 25 April 2016

10 Artis Bokep yang Terlalu Cantik Setara Top Model Hot Dunia NSGF CREW

Bintang film bokep tercantik di dunia ini memang membuat penasaran. Dan ternyata di Hollywood sendiri bintang bokep juga tak kalah populer seperti bintang film layar lebar dan bahkan juga ada penghargaan dan nominasinya. Terkadang jika melihat paras wajah mereka, rasanya sayang jika kecantikan tersebut digunakan untuk berkarir di jalur yang memang dinilai negatif tersebut. Dan berikut ini adalah 10 Bintang Bokep yang Terlalu Cantik dan Pantas Jadi Top Model.
Bintang film bokep tercantik di dunia
Mungkin kamu juga akan menyayangkan setelah melihat beberapa bintang film bokep tercantik di dunia ini, dan ketika melihat wajah mereka mungkin juga akan timbul pertanyaan mengapa tidak menjadi top model atau artis film saja. 

Jika ditelusuri tentu saja kemungkinan jawabannya adalah faktor materi atau bayaran yang cukup menggiurkan mereka dalam sekali melakukan adegan film tersebut. Ada yang memang berangkat dari latar belakang yang kekurangan namun kebetulan memiliki wajah yang cantik serta bodi yang menarik. Namun ternyata ada juga yang pertamanya malah memang seorang model dan entah mengapa memilih untuk pindah jalur menjadi pemain film bokep. Walaupun terkadang banyak kabar tentang suka duka mereka ketika menjalani kehidupan di lingkungan pekerjaan, namun nyatanya mereka tetap bertahan dan semakin berusaha untuk lebih populer.

Tori Black
Tori Black
Sasha Grey
Sasha Grey
Mia Malkova
Mia Malkova
Allie Haze
Allie Haze
Candace Cage
Candace Cage
Lacie Heart
Lacie Heart
Lexi Belle
Lexi Belle
Megan Rain
Megan Rain
Abella Danger
Abella Danger
Stoya
Stoya
Bagaimana guys? Cantik - cantik banget kan artis - artis bokep tersebut. Memang sayang mereka memilih untuk berkarir di jalur tersebut padahal sepertinya jika menjadi seorang model juga pasti akan cepat populer dengan paras tersebut. Namun ternyata juga ada beberapa bintang film bokep tercantik di dunia lainnya yang memilih berhenti dan fokus bermain di film - film layar lebar seperti Sunny Leone.

POPULAR

10 Artis Bokep yang Terlalu Cantik Setara Top Model Hot Dunia
4/ 5
Oleh